Liputan Lintas Nasional

Gubernur Khofifah Hadiri Muhasabah Akhir Tahun 2021 dan Songsong Jatim Bangkit 2022

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, Jumat (31/12/2021) sore menghadiri kegiatan Muhasabah Akhir Tahun 2021 dan Songsong Jatim Bangkit 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya juga dihadiri sejumlah kepala daerah diantaranya, Walikota Surabaya, Walikota Pasuruan, Bupati Mojokerto dan Wakil Bupati Gresik, serta diikuti secara online.
Gubernur Khofifah selama sambutannya membacakan puisi berjudul “Selamat Tahun Baru Kawan” karya KH Ahmad Musthofa Bisri (Gus Mus).

Mengakhiri sambutan dan pembacaan puisi, Gubernur Khofifah mengajak jamaah dan tamu undangan yang hadir untuk berdoa, mudah-mudahan ditahun 2022, Allah SWT menganugerahkan umur panjang yang sehat, persatuan dan persaudaraan yang kuat serta rizki yang melimpah dan barokah.

Kegiatan Muhasabah Akhir Tahun 2021 dan Songsong Jatim Bangkit 2022 juga diisi pembacaan Shalawat Nabi oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaf secara virtual dari Kota Solo dan juga menghadirkan Syaikher Mania.
Menutup acara, kegiatan diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan KH Anwar Zahid dari Bojonegoro.

Rangkaian kegiatan sebelumnya juga diisi dengan pembacaan Al Qur’an sejak pukul 13.30 WIB dengan menghadirkan 400 tahfidz yang tergabung dalam Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Jatim serta santunan pada anak yatim. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top