Kronik polri

Diakhir Tahun Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personel Berprestasi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Memberikan Reward atau penghargaan kepada 24 personil polri yang berprestasi dilingkungan polres Muaro Jambi.

Pemberian reward oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bertepatan dengan upacara kenaikan pangkat 42 Personil Polres Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Menyampaikan”pemberian reward untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan.

Salah satu nya adalah dengan memberikan reward kepada anggota personil polres Muaro Jambi,yang melaksanakan tugas dengan baik.

Atas keberhasilan personil dalam pengelolaan manajemen operasi, pengelolaan keuangan operasi kepolisian, pengelolaan Anggaran, dedikasi tinggi dan keuletan dalam menggerakkan massa untuk vaksin, ekstensi loyalitas tinggi dalam pelaksanaan vaksin, berprestasi di binmas serta pengungkapan kasus tindak pidana umum maupun korupsi serta lainnya”ujar Kapolres Muaro Jambi.

Kasi humas AKP.Amradi.SE menambahkan” Untuk personel polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan,ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya”ucap Kapolres Muaro Jambi

Sumber : Humas PMJ
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top