Kronik polri

Bertekad Tingkatkan Informasi Publik, Kapolres Malang Ajak Media Ngopi Bareng

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebagai upaya peningkatan kerja sama dengan para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Polres Malang (JPM), Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengajak awak media ngopi bareng di sebuah restoran yang ada di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (30/12/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang ini, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Malang dan beberapa perwakilan wartawan yang ada di Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan insan media, serta juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” ucap AKBP Bagoes Wibisono.

Sosok pria yang dijuluki sebagai polisi gaul ini mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan manajemen media dan meningkatkan kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Malang dengan awak media.

“Perlu sinergitas semua pihak termasuk dengan awak media, sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang baik dan di tahun 2022 dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” tuturnya.

Bagoes juga mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan wartawan yang hadir dalam acara ngopi bareng ini.

“Kegiatan ini untuk memperkuat komunikasi dan silaturahim antara jurnalis dan instansi kepolisian, khususnya Polres Malang,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyebutkan bahwa ini juga sebagai bentuk komunikasi antar pencari informasi dan pemberi informasi.

“Sebagai institusi pelayanan publik, Polres Malang akan terus bersinergi dengan media dalam memberikan informasi secara terbuka kepada masyarakat. Yang membantu kami ya wartawan ini,” ungkapnya.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, tidak mengurangi rasa kebersamaan yang telah terjalin antara Polres Malang dengan para awak media.

“Karena masih dalam situasi pandemi, kami selenggarakan secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top