Kronik polri

Satlantas Polresta Sidoarjo Tangani Tabrakan Beruntun Tol Waru

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kejadian laka lantas selalu terjadi bila kita seorang driver kurang waspada atau kaget didalam mendreviri mobil yang kita kendarai,kembali lakalantas di Km 750-400/B dari arah Tol Sidoarjo menuju Waru,hari kamis tanggal 30 Desember 2021, pukul 06.15 Wib,jenis laka lantas beruntun 3 Kr dan terguling.

Dikarenakan nomor tabrakan beruntun dan menghentikan yangs, unit mobil yang terlibat,Bu Dinas TNI AL
kr dinas : 7025-06,pengemudi Sertu Djoko S,umur 49 tahun,warga beralamat jalan Sendang Mijen RT.01/1 Krian lanjut, St. Wagon Hyundai Getz nopol W 1307 YQ,driver,MA (40 Th)
Alamat : Griya Kebonagung II Blok H/19, Rt/Rw 046/010, Kecamatan Sukodono, lanjut Minibus Mitsubishi Xpander
nopol N 1975 HF,driver Anita A S.Si, MM,umur 50 Tahun,warga
alamat Perum Bumi Mondoroko Raya M II/33, Singosari, Kabupaten Malang.

Tidak ada korban jiwa, Saran Tol baik, dan Kerugian materi Lebih dari Rp 20.000.000,- rupiah.

Asal mula kronologisnya, kendaraan Bus Dinas TNI AL melaju dari arah Tol Sidoarjo menuju Waru,di lajur kanan dengan kecepatan sedang, lalu tiba-tiba di Km 750-400/B dari arah lajur tengah St. Wagon Hyundai Getz mendadak pindah lajur dari lajur tengah ke kanan,sehingga Bus Dinas TNI AL kaget dan banting setir ke kiri lalu terguling ke kiri, dan menabrak bagian kanan Kr Hyundai Getz, lalu mengenai pula bagian belakang mobil Mitsubishi Xpander di depannya.

Menurut analisa petugas kejadian kecelakaan ini terjadi karena faktor pengemudi Hyudai Getz yang sembarangan pindah lajur serta belum memiliki SIM.

Sementara Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Yanto Mulyanto SH,bersama Kanit Lakalantas AKP Sugeng S,SH dan anggota jajaranbya bergerak cepat menangani kecelakaan,mendatangi TKP dengan pihak pengelola Tol Jasa Marga,mengamankan arus lalu lintas di TKP,melaksanakan olah TKP,mendokumentasi TKP, cari keterangan saksi, mobil yang terlibat dievakuasi menggunakan derek,dan semua kendaraan yang terlibat diamankan di Pool Derek Satelit,pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top