Kronik polri

Polresta Sidoarjo Layani Vaksinasi Covid-19 di Pos Yan Terminal Purabaya Sampai Tahun Baru

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang akan bepergian menggunakan sarana transportasi bus di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo diberikan Polresta Sidoarjo selama momen Natal dan Tahun Baru 2022.

Setiap hari dari pagi sampai malam, layanan Gerai Vaksin Pos Yan Terminal Purabaya Ops Lilin Semeru 2021 menyediakan 300 dosis vaksin. Semua masyarakat dari usia anak 6 sampai 11 tahun hingga lansia tidak hanya dari wilayah Sidoarjo saja yang dilayani, dari luar kota pun dapat dilayani di gerai vaksin ini.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (29/12/2021) sore, meninjau layanan Gerai Vaksin Pos Yan Terminal Purabaya Ops Lilin Semeru 2021. Serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang di vaksin dan personel yang bertugas di Pos Yan Ops Lilin Semeru 2021.

“Layanan vaksinasi Covid-19 di Terminal Purabaya ini, merupakan terobosan Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait sebagai upaya membentuk kekebalan komunal bagi masyarakat, khususnya kepada para kru, penumpang bus dan masyarakat sekitar,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Penyediaan gerai vaksinasi di Terminal Purabaya ini, juga guna memfasilitasi masyarakat yang akan bepergian menggunakan transportasi bus. Sebab sebagai peraturan pemerintah, syarat telah vaksin Covid-19 harus dipenuhi oleh orang bepergian dengan transportasi umum.

“Bagi yang belum vaksin, silahkan datangi Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2021 di sini kami layani mulai pukul 7 pagi sampai pukul 9 malam. Nanti kami lihat seberapa besar animo masyarakat akan keberadaan gerai vaksin ini, bila perlu terus akan kami buka pelayanannya di Terminal Purabaya,” lanjutnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top