Liputan Seputar TNI

Babinsa Kodim 0816/ 01 Sidoarjo Hadiri Musyawarah Desa SDGs

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Babinsa Koramil 01/ Sidoarjo Kodim 0816 Sidoarjo Peltu Asnuri mengikuti rapat Musdes penetapan SDGs ( Sustainable Development Goals ) di balai Jati Kecamatan / Kabupaten Sidoarjo.( Rabu .29/12/21).

Rapat SDGs di hadiri oleh Camat Sidoarjo Bpk Gundari S.Sos M.si menyampaikan pada Musdes SDGs ini penting nya hasil pendataan oleh Relawan desa Jati untuk pengambil kebijakan akan pembangunan di desa ,hal ini tercapai yakni dengan nilai yang baik 60 % .

Selain yg hadir dalam rapat tersebut Camat Sidoarjo Gundari S.Sos M.Si adalah Babinsa Jati Peltu Asnuri , Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Ari. pendamping Desa Bu bpk Dedik , Ketua BPD bpk Joko, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW dan Perangkat Desa Jati lain nya.

Babinsa Peltu Asnuri menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Jati dan Relawan SDGs yang telah melibatkan mendata warga nya secara door to door untuk menghasilkan kebijakan pembangunan di wilayah desa Jati.

Selain d sampaikan Babinsa ,Camat Sidoarjo memberikan aspirasi baik atas capaian yg di lakukan pemdes , ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya memberikan data yang di perlukan oleh satgas relawan SDGs desa Jati yang dalam semua aspek yang mencapai nilai yang baik serta harus di selesaikan tepat waktu sebelum tutup tahun 2021 ini ” ujarnya.

Selanjutnya, Kades Ilham menyatakan pemerintah Desa Jati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para Relawan SDGs dalam mencari data yang di perlukan dengan tepat waktu sampai dengan hari ini di tetapkan atau di syahkan sebagai bahan laporan ke kecamatan.”Ucapnya. Sult/zey

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top