Liputan Seputar TNI

Akhiri Tugas Sebagai Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Suratno Berpamitan

Dan Silaturahmi dengan Prajurit Kodim 0910/Malinau

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno,SIP bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 Ny .Erni Suratno melakukan Kunker ke Makodim 0910/Malinau, Rabu(29/12/2021).

Turut hadir dalam mendampingi Danrem tersebut, Kasintel Intel Rem 092/Mrl Kolonel Chb. Wahid Ibnu Sutopo, SIP, Kasiops Rem 092/Mrl Kolonel Inf. Barnard Juliyanto Hutauruk, S.E, Kasilog Rem 092/Mrl Kolonel Czi. Syaiful Rachman, S.E, Kasiter Rem 092/Mrl Kolonel Kav. Suteja, S.H,. M.Si.

Kunjungan Danrem 092/Mrl tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus pamitan dengan para anggota dan persit Kodim 0910/Malinau.

Kegiatan hari ini dalam rangka silaturahim dan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0910/Malinau berkaitan dengan tugas-tugas yang harus diemban oleh prajurit Kodim, apalagi Kodim ini disamping sebagai Komando kewilayahan juga sebagai bagian dari Komando pelaksanaan operasi perbatasan, di mana Kodim ini merupakan kesatuan tugas teritorial yang melaksanakan pembinaan kepada masyarakat, ” ungkap Jenderal berbintang satu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 092/ Mrl Brigjen TNI Suratno, SIP juga menerima bantuan 1 unit ambulance dari BRI untuk Kodim 0910/Malinau. Dengan adanya 1 unit ambulance ini dapat mempercepat Program Kesehatan Kodim 0910 Malinau.

“Selain itu, ambulance ini nantinya kita gunakan untuk membantu personel dan keluarga, sekaligus masyarakat Kabupaten Malinau dalam memfasilitasi kendaraan jika dalam keadaan darurat”.

Atas nama pribadi dan keluarga Brigjen TNI Suratno juga mengucapkan terimakasih dan mohon maaf atas kerjasama selama bertugas sebagai Komandan Korem 092/Mrl kepada rekan rekan prajurit dan persit Kodim 0910/Malinau.

“Mohon doa restunya buat saya dan keluarga dalam menjalani dinas ditempat yang baru dan tetap jalin silaturahmi di antara kita”, ujarnya.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top