Kronik polri

Sambangi Pengrajin Anyaman, Kapolsek Sabangau Berikan Dukungan dan Motivasi

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H. mengunjungi kelompok ibu-ibu pengrajin anyaman berbahan purun di bilangan Jalan Mangku Raya Kelurahan Kereng Bengkirai, Senin (27/12/2021) siang.

Perwira yang pernah bertugas di Biro SDM Polda Kalimantan Tengah ini mengatakan, kegiatan patroli sambang dialogis tersebut rutin dilakukannya untuk menjalin kemitraan dan silaturrahmi dengan warga yang tinggal di Wilayah Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Anas menambahkan, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat merupakan perwujudan Polri sebagai pelindung, pengayom serta mampu memberikan rasa aman dan meminimalisir gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

Kapolsek juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu pengrajin purun untuk terus mengembangkan keterampilan yang dimilikinya karena kegiatan tersebut merupakan hal yang positif sekaligus mampu mendukung perekonomian keluarga.

Diakhir kunjungannya tidak lupa Anas berpesan kepada warga yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M dalam beraktivitas sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19. (bib/mal-mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top