Ragam Peristiwa

Polsek Gedangan Tangani Pengendara Motor yang Tertimpa Pohon Sono

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Seorang pengendara sepeda motor naas tertimpa pohon soono yang tumbang,kejadian tersebut di Jalan Raya Ahmad yani Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo,( Depan SMU Hantuah, ),laka lantas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari senin tanggal 27/12/2021 sekitar pukul 18.25 wib malam hari.

“Asal mula kronolgisnya,semula sepeda motor Yamaha Mio nopol : W 6382 T yang di kendarai korban dari arah utara ke selatan dan saat itu cuaca hujan ,setelah sampai depan SMU Hangtuah , tiba tiba ada ranting pohon yang ditengah jalan raya dengan diameter sekitar 20 cm patah dan jatuh ke jalan raya menimpa kepala korban yang saat itu mengendarai sepeda motor , sehingga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri,selanjutnya pihak korban di bawa ke Rs Mitra keluarga guna perawatan lebih lanjut oleh Polsek Gedangan.Jenis lakalantas kali ini Kejatuhan Ranting pohon.

Sementara Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi SH membenarkan adanya lakalantas tersebut dan penanganan awal oleh anggota jajaran yang mendapat laporan dari masyarakat, korban warga Amir, laki laki,umur 39 tahun, swasta,wsrga perum Griya nirwana blok D1/6 Rt 002 Rw 016 Desa Sumorame Kecamatan Candi Sidoarjo. Kerugian msteri Rp. 100.000, lakalantas ini bisa saja terjadi kepada siapa saja,dikarenakan ranting pohon sudah lapuk dan mudah patah.

Dari pantauan tim awak media mengabarkan,dibantu data saksi Robin A. B,umur 27,islam,warga gubeng kertajaya,Kelurahan Kertajaya Kecamatan Gubeng,dan penanganan awal oleh unit lantas Polsek Gedangan kemudian dilimpahkan ke unit Laka Polresta Sidoarjo,pungkas Polsek Gedangan.
Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top