Liputan Lintas Nasional

Kecamatan Taman Menuju Zona Integritas WBK/WBM

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Ini senin tanggal 27/12/2021 dimulai jam pukul 07.30 wib,segenap anggota personil institusi Kecamatan Taman bergerak dan mengawali menuju zona integritas WBK/WBM, perihal terobosan kali ini melalui suatu ide dan gagasan oleh dukungan dari seluruh Pemdes se-Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

“Hadir dalam giat pencanangan pembangunan zona integritas Kecamatan Taman Sekda Pemkab Sidoarjo Ali Zaini,Camat Taman Mukhamad Makhmud,serta para Kades Kades se-Kecamatan Taman Sidoarjo,dan para rombongan personil Pemkab Sidoarjo.

Zona integritas WBK/WBM Kecamatan Taman dihadiri dan disahkan oleh Sekda Pemkab Sidoarjo Ali Zaini, Sekda Pemkab Sidoarjo juga memantau situasi kondisi keadaan officer Kecamatan Taman, serta pengecekan reception pelayanan,dan harapan besar Sekda Pemkab Sidoarjo segera WBK/WBM terpasang logo tersebut dan terpampang,bebas pungli dan bebas manipulasi atau many politik,dan pencanangan pembangunan zona integritas ini baru hanya dimulai di Kecamatan Taman,tuturnya.

Sambutan dan pesan Camat Taman M.Makhmud, sebagai orang baru di Kantor Kecamatan Taman bapak camat taman tidak mau ketinggalan,hingga beliaunya mempunyai ide dan gagasan yang baik memunculkan Zona Integritas menuju WBK/WBM bagi Kecamatan Taman,dan mendapatkan nilai plus dari Pemkab Sidoarjo.

Mantan Camat Sukodono ini memaparkan,kami seluruh personil Kecamatan dan sebagai pelayan masyarakat,berkomitmen supaya kedepannya bisa semaksimal mungkin melayani warga kami,dan jam pelayanan malam juga kita bukak,kita sampaikan kepada jajaran Kades,Rw/Rw agar bisa melayani warga masyarakatnya dengan baik,bukan pemimpin yang ingin dilayani masyarakatnya,celetuknya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top