Kronik polri

Kapolrestabes Surabaya Pastikan Anggotanya Tidak Terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolrestabes Surabaya berkomitmen penuh untuk memberantas peredaran narkoba, hal ini dibuktikan diadakannya Tes urine dadakan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya dan Seluruh Kapolsek seusai Apel Jam Pimpinan, Senin (27/12).

Dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes, Wakapolrestabes, hingga Kapolsek jajaran di Polrestabes Surabaya melaksanakan tes urine tersebut, sebanyak 44 orang dites dan dinyatakan hasilnya negatif narkoba.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengungkapkan, tes urine ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat utama di lingkup Polrestabes Surabaya. Ini dilakukan Kapolrestabes Surabaya agar tidak ada penyalahgunaan narkoba di dalam tubuh kepolisian.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan anggota tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Tes urine ini dilakukan di dalam gedung command center. Satu persatu PJU Polrestabes Surabaya, tak terkecuali Kapolrestabes dan Wakapolrestabes Surabaya mengambil botol untuk wadah urine. Kemudian alat ditaruh dalam botol tersebut untuk mengetahui hasilnya.

“Alhamdulillah semua dinyatakan negatif menggunakan narkoba,” ujarnya.

AKBP Hartoyo mengungkapkan, tidak akan menolerir anggota yang menggunakan narkoba. Ia akan melaksanakan tes urine ini secara rutin dan mendadak.

“Seluruh personel pasti akan di tes urine. Kami akan laksanakan secara mendadak. Ini komitmen kami agar personel Polrestabes Surabaya bebas dari narkoba,” Pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top