Kronik polri

Kapolres Malang Keliling Pastikan Kesiapan Pos Pam Nataru 2022

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bersama Pejabat Utama Polres Malang, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono memastikan kesiapan Polri dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Rombongan dari Polres Malang ini melaksanakan pengecekan dan peninjauan di tiga titik Pos Pengamanan (Pos Pam) yang ada di wilayah hukum Polres Malang, Malang, Sabtu (25/12/21).

Beberapa titik Pos Pam yang ditinjau, yaitu Pos Pam Pintu Tol Karanglo, Pos Pam Pintu Tol Pakis, dan Pos Pam Simpang Empat Jalur Lintas Selatan.

Kapolres Malang mengatakan pengecekan Pos Pam Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Hari ini kami melaksanakan patroli untuk meninjau kesiapan Pos Pengamanan yang masuk di wilayah hukum kami ,”kata Bagoes.

Bagoes menyampaikan kesiapan Pos Pam untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik, “Untuk Pos Pengamanan, sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Bagoes menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP, “kata Bagoes. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top