Kronik polri

Vaksin Covid19, Warga Mandai dapat Doorprize Beras dan Lauk Pauk

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Jajaran Polsek Mandai, Polres Maros kembali melaksanakan gerakan vaksinasi Covid19 diwilayah hukumnya dengan membagikan sejumlah doorprize bagi peserta.

Kegiatan tersebut dibarengi dengan giat PAM Natal bersama Ketua RW 02 Lingkungan Bontoa Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros Sulsel

Vaksinasi Virus Corona Covid19 yang diselenggarakan pihak kepolisian mendapat respon positif oleh Ketua RW 02 H. Jaga Ismail Petta Linta begitu juga dukungan penuh oleh pemerintah setempat.

“Saya ingin warga sy semua divaksin agar kita semua sehat dan tahan terhadap penyebaran Covid19. Kami juga berterima kasih kepada Sat binmas polres maros khususnya Kepada bapak kasat binmas. Iptu Hamzah dumrah dan wakilnya bpk. Iptu abd. Asis sekaligus sebagai inisiator aktif vaksin dilaksanakan dirumahnya”, tuturnya.

Masyarakat yang menjadi peserta penerima Vaksin Covid19 rupanya sangat bersyukur terlebih kegiatan ini diberikan spesial oleh mereka dengan mendapat paket sembako seperti beras dan ikan oleh pelaksana.

Vaksinator dr PKM mandai dipimpin dr. Hendra saputra juga tampak semangat melayani warga yg mau vaksin.

candaan antara petugas Polri, dengan masyarakat dan vaksinator beberapa kali sempat terlihat dan membuat suasana giat vaksin hangat dan segar.

Salah seorang warga H. Darwis tampak bersemangat membantu memberikan beras dan ikan bolu kepada warga yang sudah vaksin.

H. Darwis yang akrab dipanggil H. Rica menerangkan jika beras dr Kapolres sedangkan ikan bolu dan air minum nya dari bapak asis.

Sementara fasilitas seperti tenda dan kursi merupakan partisipasi dari pak ketua RW H. Jaga ismail petta linta. Begitu juga cemilan yang disediakan bersumber dari bapak Asis dan sebahagian dari Pemerintah Kelurahan Bontoa.

“Kita juga dijamu dengan makan siang bersama dan alhamdulillah kami juga diberikan beras dan ikan lauk pauk,” cetus H. Rica sambil perlihatkan sertifikat vaksinnya.

Giat vaksin tersebut dipantau ketat oleh personil polsek mandai dipimpin oleh Wakapolsek Mandai Iptu Nasruddin agar tetap menerapkan protokol kesehatan

Kapolsek mandai sedang merayakan Natal jd saya yang pimpin anggota pantau giat vaksin di wilkum polsek mandai yakni di rumah pak asis dan dirumah kepala Desa bontomatene.

Tak lupa kami mengucapkan selamat merayakan Natal bagi saudara kami umat Nasrani. silahkan beribadah dengan tenang dan percayakan kamtibmas kepada kami anggota Kepolisian. Kunci wakapolsek mandai. (Rival)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top