Kronik polri

Kapolsek Jabung Turun Langsung Bantu Benahi Rumah Warga yang Tersapu Angin Kencang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Jabung AKP Koesmindar bersama Muspika Jabung melaksanakan kerja bakti pada rumah warga yang mengalami kerusakan akibat hujan dan angin kencang di Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Sabtu (25/12/2021)

Diketahui bahwa kemarin, Jumat (24/12/2021) siang. Wilayah Kecamatan Jabung, khususnya Desa Pandansari Lor diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang.

“Kejadiannya kemarin (24/12/2021). Yang paling terkena dampak berada di wilayah Dusun Bayan, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung,” kata AKP Koesmindar usai memimpin kegiatan kerja bakti di lokasi terdampak, (25/12)

Akibat dari musibah tersebut, sedikit tercatat ada 37 rumah yang mengalami kerusakan.

“Ada salah satu ruma yang mengalami kerusakan cukup berat, untuk yang lain mengalami rusak ringan. Kebanyakan genting atau atap rumah banyak yang rusak karena disapu angin kencang kemarin,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Jabung mengajak semua unsur Muspika mulai dari TNI-Polri, Pegawai Kecamatan hingga perangkat desa setempat.

“Hari ini semua turun, kita bersama – sama melaksanakan kegiatan ini. Ini bagian dari tanggung jawab kita memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Serta kami juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan dari para warga sekitar yang turut membantu proses kerja bakti ini,” pungkas Koesmindar. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top