Kronik polri

Forkopimda Kabupaten Malang Cek dan Kontrol Kesiapan Pos Pam Natal 2021

Dan Pengamanan Jelang Tahun Baru 2022 di Beberapa Exit Tol Kabupaten Malang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang melakukan pengecekan dan kontrol kesiapan Pos Pam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di beberapa Exit Tol Kabupaten Malang, Jumat (24/12/2021).

Diketahui ada 2 lokasi Pos Pam Exit Tol yang telah dikunjungi Forkopimda Kabupaten Malang diantaranya Pos Yan Karanglo, Kecamatan Singosari dan Pos Pam Exit Tol Pakis.

Forkopimda Kabupaten Malang bersama-sama melakukan pemeriksaan situasi dan kondisi di beberapa Pos Pam Exit Tol serta lingkungan sekitarnya yang secara umum sangat baik. Hal ini dimaksud agar dapat memberikan kenyamanan kepada Anggota yang sedang bertugas nantinya, selain itu Pos Pam ini diharapkan dapat bermanfaat baik bagi pengendara lain yang melewatinya, nyaman ketika dipergunakan apabila saat beritirahat.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono memberikan beberapa arahan dan himbauan, untuk Anggota Jaga Pos Pam agar selalu meningkatkan kesiap siagaan secara rutin, melaksanakan kontrol terhadap perkembangan situasi disekitar, untuk Anggota dalam melaksanakan tugas dengan menggunakan Buddy System serta melakukan koordinasi yang baik untuk menjaga kekompakan antar Anggota dan yang paling utama agar selalu mengutamakan keselamatan diri Anggota masing-masing.

Terkait perkembangan situasi Covid-19 saat ini, Kapolres Malang menekankan kepada setiap Anggota untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi serta yang tidak kalah penting adalah menjaga kebersihan Pos Pam. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top