Kronik polri

Jalin Silaturahmi dengan Jamaah Sholat Jum’at, Kapolsek Pakisaji Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo berikan pesan Kamtibmas di depan jamaah sholat Jum’at, Jum’at (24/12/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid KH. Mochammad Said, Dusun Sonotengah, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Dengan menggunakan songkok hitam, lengkap dengan seragam korps Bhayangkara. Nampak AKP Sutomo berdiri dihadapan para jamaah menyampaikan sambutannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para tokoh agama yang telah mendoakan wilayah Pakisaji agar tetap kondusif,” kata AKP Sutomo, (24/12)

Sutomo selalu mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Pakisaji, dalam mengamankan dan menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kami akan berupaya untuk selalu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Pakisaji. Namun kami juga mengharapkan bantuan serta dukungan dari masyarakat, agar tugas-tugas kami dalam menjaga Kamtibmas di Pakisaji dapat berjalan lancar dan mendapat Ridha dari Allah SWT,” harapnya.

Diakhir sambutannya, pria yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polresta Malang Kota ini, mengajak para jamaah agar tak bosan – bosan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

“Mari kita jadikan Prokes sebagai kebutuhan kita. Di hari dan tempat yang mulia saa ini, mari kita bersama – sama berdoa agar negar kita segera dijauhkan dari virus Covid-19, dan semuanya akan pulih seperti sedia kala,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top