Kronik polri

Forpimda Sidoarjo Cek Dua Gereja Malam Hari

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Forpimda Sidoarjo,Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo dan Dandim Sidoarjo telah turun ke jalan memantau situasi Kaum Kristiani Jamaat yang akan beribadah,di mulai jam pukul 18.30 wib hingga selesainya kegiatan tersebut.

Ada dua gereja peribadatan yang dikunjungi oleh Forpimda Sidoarjo, gereja di seputaran kota, (gereja Santa Maria jalan Mongonsidi dan Pantekosta jalan M.Duryat),dan pengawalan ekstra ketat oleh para anggota jajaran.

“Hadir pemegang wilayah Kabupaten Sidoarjo, Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, Dandim Sidoarjo Letkol Inf Marsarum Laksono,para PJU Polresta Sidoarjo, Anggota Personil Kodim 0816 Sidoarjo, Anggota Personil Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Sambutan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor memaparkan,semenjak dulu saat saya mulai dilantik menjadi pemimpin daerah sidoarjo,ini bukan lagi mengobrolkan tentang individu,perihal tentang perbedaan agama sudah tidak ada,jadi kita semuanya sama,kita harus saling bertoleransi memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat yang akan melaksanakan peribadatan,sekian dari saya,dan kita ucapkan selamat hari natal bagi umat kristiani serta selamat menjelang tahun baru,celetuknya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu menyampaikan,sebagai Harkamtibmas buat warga masyarakat Sidoarjo ,kita pastikan kondisi situasi peribadatan dengan aman dan kondusif,agar dalam pelaksanaan ibadah umat kristiani tenang dan khusyuk,dan tak lupa kita terjunkan anggota personil yang memantau kondisi dilapangan,tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top