Kronik polri

Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi di Tes Urine

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Direktorat Resnarkoba Polda Jambi secara mendadak melaksanakan cek urine kepadaseluruh personil Direktorat Resnarkoba Polda Jambi, Selasa (21/12/23).

Puluhan personil Ditresnarkoba Polda Jambi dilakukan tes urine mendadak tanpa terkecuali, mulai dari Direktur hingga Kasubdit serta diikuti seluruh anggota.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Transformasi pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan.

Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru bahwa, kegiatan tes urine mendadak ini tidak hanya untuk anggota, akan tetapi dimulai dari dirinya pribadi selaku Direktur, Wadir dan seluruh personel.

” Ini kita lakukan dalam rangka Transformasi kepada masyarakat, dan memastikan bahwa anggota Ditresnarkoba Polda Jambi tidak terindikasi Narkoba, ” ujarnya.

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, untuk diketahui personil yang dilakukan cek urine seluruhnya sebanyak 80 personil.

” Setelah dilakukan cek urine oleh Biddokkes Polda Jambi, seluruh personil ditresnarkoba negatif dari penyalahgunaan narkotika, ” lanjutnya.

Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru juga menyebutkan, dalam pelaksanaan tes urine juga diawasi oleh provost Polda Jambi.

Kita minta Provost mengawasi agar tidak ada kekurangan dalam pengecekan urine,” sambungnya.

Sejauh ini kita tidak menemukan adanya yang positif menggunakan narkotika, dan apabila kita temukan akan kita tindak tegas kalau ada anggota yang positif narkotika maupun bermain dan terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, pungkasnya.
Sumber : HMS
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top