Kronik polri

Kapolres Malang Hadiri Pelantikan Kades Terpilih

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menghadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Pilkades gelombang I tahun 2021 lalu, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (22/12/2021).

Pengambilan sumpah jabatan kepala desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Malang H.M. Sanusi, kepada 12 kepala desa terpilih. Yang akan melaksanakan masa jabatan mulai tahun 2022 hingga 2027 nanti.

Kapolres Malang AKBP Bagoes mengatakan, pengalamannya kali ini sebagai bentuk sinergitas dan memperkuat silaturahmi antara Polri dan Pemerintah serta instansi terkait. Sehingga diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepada kepala desa yang dilantik saya terima selamat. Semoga sinergitas Polres Malang dan Pemerintah Kabupaten Malang hingga di tingkat desa dapat terus ditingkatkan guna menjaga situasi aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres.

Bupati Malang H.M Sanusi menuturkan, sebagaimana yang diketahui tugas Kepala Desa harus dapat mensejahterakan masyarakat.

Apapun permasalahan yang ada di desa seorang Kepala Desa harus hadir di tengah-tengah masyarakat serta menjadi panutan masyarakat desa.

”Dalam melaksanakan tugas harus saling bersinergi dan bersatu, terkait dengan program-program yang ada di desa dan yang ada di kabupaten. Utamanya dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Bupati.

Mengingat masih menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top