Kronik polri

Peringati HUT Satpam ke-41, Polresta Sidoarjo bersama BUJP Adakan Vaksinasi dan Donor Darah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke-41, Sat Binmas Polresta Sidoarjo bersama Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) adakan kegiatan sosial. Yakni vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung, Selasa (21/12/2021) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo. Termasuk mengikuti rangkaian HUT Satpam ke-41 serentak secara virtual. Dalam gelaran apel konsolidasi sebagai bentuk pemulihan profesi satpam serta harkamtibmas di masa pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Satpam kepada masyarakat. Khususnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami bersama-sama Satpam dan BUJP mengadakan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, agar mata rantai penyebaran Covid-19 terputus. Termasuk melalui donor darah guna menambah stok kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kompol Ria Anggraini.

Dalam kesempatan ini, Kompol Ria juga menghimbau masyarakat termasuk para Satpam yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, turut mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan vaksinasi.

“Dimanapun bertugas, Satpam kami himbau untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes,” imbuhnya.

Sementara dari pihak BUJP Fahrudin mengatakan, sinergitas pihaknya dengan Polri tidak akan berhenti di sini saja. Kedepan akan terus digiatkan lagi, termasuk bergerak bersama dalam penanggulangan Covid-19 dan menjaga kondusifitas kamtibmas. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top