Kronik polri

Kapolres Malang Pimpin Wisuda Purna Bhakti Polri Polres Malang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono pimpin Prosesi Wisuda Purna Bhakti Polri di Gedung Sanika Satyawada, Polres Malang, Selasa (21/12/21)

Selain Kapolres Malang dalam acara ini juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Malang.

Wisuda Purna Bhakti kali ini diikuti oleh 98 orang mulai dari Perwira hingga Asn, yang dibagi menjadi dua yaitu 45 orang untuk periode 2020 dan 53 orang periode 2021.

Wisuda Purna Bhakti merupakan peristiwa penting yang menandai saat-saat terakhir pengabdian para wisudawan Anggota Polri.

Dalam sambutannya, Mantan Kapolres Madiun ini menyampaikan rasa apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota yang telah Purna Tugas tahun 2020 dan tahun 2021 ini atas segala dedikasi untuk Polri khususnya Polres Malang.

“Kami segenap keluarga Polres Malang tidak bisa memberikan yang lebih kepada bapak ibu semuanya, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik, apresiasi dan perhargaan kami junior-junior bapak ibu semuanya, yang telah bertugas di Polres Malang ini yang telah purna mendahului kami,” ujar Kapolres.

Dalam acara Purna Bhakti Anggota Polres Malang peridoe tahun 2020 dan tahun 2021, Kapolres Malang memberikan medali dan juga piagam penghargaan kepada para purnawirawan yang mengikuti kegiatan.

Kegiatan berjalan khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top