Ragam Peristiwa

Diduga Terseret Arus Sungai, Polsek Sumawe dan Tim SAR Berupaya Cari Nenek Mianti

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Warga daerah dusun Rowotrate digegerkan dengan hilangnya seorang warganya yang sudah lanjut usia, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 05.00 wib pagi.

Korban seorang perempuan bernama Sih Mianti (80) yang merupakan warga Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, dikabarkan hilang karena terseret aliran sungai yang berada di dusun Rowotrate.

“Dari keterangan saksi-saksi warga sekitar lokasi kejadian, dikatakan bahwa korban Sih Mianti (80), pada hari Selasa (21/12) pagi, sekira pukul 05.00 wib, korban pergi ke sungai yang berada di dusunnya, dan sampai hari ini, tidak diketahui keberadaannya,” kata Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Mashudianto, Selasa (21/12/2021)

Atas kejadian tersebut masyarakat dusun Rowotrate melapor ke Polsek Sumbermanjing Wetan.

“Mendapatkan laporan dari masyarakat terkait musibah tersebut, anggota langsung menuju lokasi kejadian,” ungkap Mashudianto.

Dalam hal ini, pihak Kepolisian Sumbermanjing Wetan meminta keterangan para saksi warga sekitar kejadian menyatakan bahwa kebiasaan nenek Sih Mianti (80), mempunyai kebiasaan untuk setiap harinya buang air besar ke sungai.

Kepada petugas, Warga lokasi kejadian menuturkan bahwa aliran air sungai di desanya cukup deras akibat curah hujan yang tinggi mulai kemarin sore, Senin (20/12), jelas Kapolsek Akhiri keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak kepolisian dari Polsek Sumbermanjing Wetan dibantu masyarakat dan tim SAR masih melakukan pencarian. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top