Kronik polri

Door to door, Polsek Pamulihan Laksanakan Percepatan Penanganan Covid-19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berbagai cara dan sistem dilakukan untuk mencapai target Vaksinasi, ada istilah Door to door Kalau dalam bahasa Sunda lebih dikenal dengan ‘golodog to golodog, Rempug Desa, dan lain sebagainya. Semua itu yakni dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Seperti halnya sistem door to door menjadi andalan Polsek Pamulihan Polres Garut dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kapolsek Pamulihan Iptu Masrokan mengatakan, ” pelaksanaan Vaksinasi dengan sistem door to door menjadi andalan kami, lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus ajang tali silaturahmi aja sama masyarakat “, ungkapnya. Minggu (19/12/2021).

Dikatakan Kapolsek, ” para Nakes dengan di dampingi Bhabinkamtibmas serta Babinsa melaksanakan Vaksinasi Lansia dengan cara mendatangi warga masyarakat desa binaannya dari rumah ke rumah ( dor to dor ), itu yang kami lakukan, dengan satu tujuan yang sama yakni percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut ini “, ujarnya.

” Mudah-mudahan dengan sistem yang kami terapkan ini membuahkan hasil yang maksimal, sehingga target persentase capaian Vaksinasi tercapai sampai dengan waktu yang diharapkan “,pungkas Kapolsek. (Udek)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top