Kronik polri

Anggota Polsek Pahandut Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Sembari Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Anggota Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan Vaksinasi Massal di RSUD dr. Doris Sylvanus yang mana Vaksinasi massal Covid-19 ini adalah untuk Dosis 1 dan Dosis 2 untuk Masyarakat umum.

Bripka Zulfan Rifani , SH mengatakan bahwa pengamanan ini adalah untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dan juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat maupun tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

“ Pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan juga tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi,”jelasnya, Senin (20/12/2021) siang,

“Untuk petugas sebanyak 12 orang dari RSUD dr. DORIS SYLVSNUS, jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer dan Sinovac dengan sasaran vaksin untuk masyarakat umum yang sudah mendaftar dan untuk vaksin dosis 2 sebelumnya sudah melakukan Vaksin dosis 1 di Rsud dr. Doris Sylvanus,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng sampaikan pesan penenarapan protokol kesehatan selama melakukan pengamanan. (TC/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top