Liputan Seputar TNI

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Door To door di Perbatasan RI-PNG oleh Satgas Yonif 410/Alugoro

BOVEN DIGOEL – persbhayangkara.id PAPUA

Personel Satgas Yonif 410/Alugoro Pos Kotis Dpp Lettu Ckm dr.Achmad Dodi M beserta 10 Orang Personel melaksanakan Kegiatan Sinergi dengan Polsek Jair di Kampung Asiki Distrik Jair dalam Rangka Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat di Perbatasan pada (18/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas dari Klinik Asiki, Kapolsek Jair ( Ipda Pol F Jati Teguh, STr.K Pol), Babinkhamtibmas, Dokter Satgas (Lettu Ckm dr.Achmad Dodi M, Bakes Kotis Satgas serta Masyarakat yang tervaksinasi yaitu sekitar 30 Orang.

Kegiatan ini merupakan Sinergi TNI-Polri dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi masyarakat yang belum Vaksin di Perbatasan Papua.

Sesuai Instruksi Dansatgas Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, MH bahwa Personel Satgas dalam melaksanakan Tugas Pokok selalu disertai dengan Pembinaan Teritorial bekerjasama dengan Kodim, Polsek serta Aparatur setempat di daerah penugasan.

Salah satu masyarakat yang di Vaksin Pak Gerardinus mengungkapkan bahwa sangat senang dirinya bisa di Vaksin Covid-19 dan mensukseskan program pemerintah. Dengan ada nya tenaga kesehatan khusus nya Dokter juga Kami bisa diberikan informasi tentang Hoax untuk Vaksin sehingga warga tidak takut untuk di Vaksin.

Published : Hamdi Fahmi Sab/Alvyyan

Sumber : Pen-Alg

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top