Kronik polri

Satreskrim Polres Malang Laksanakan Kerja Bakti di Gereja GKJW Kepanjen

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Reskrim, AKP Donny Kristian Bara’langi bersama anggota Personel Sat Reskrim Polres Malang. Melaksanakan kerja bakti di Gereja GKJW Kepanjen. Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial dari jajaran Satreskrim Polres Malang, dalam rangka membantu pihak gereja dalam persiapan jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kerja bakti bersama ini, juga dalam rangka membantu pengurus gereja yang saat ini sudah mulai mempersiapkan acara ibadah Natal dan Tahun Baru,” kata Donny kepada media.

Sebanyak sekitar 20 personel Satreskrim Polres Malang, diterjunkan langsung di lokasi. Dengan membersihkan halaman dan taman gereja.

Bahwa Gereja GKJW Kepanjen merupakan salah satu gereja yang memiliki jamaah yang cukup banyak di wilayah Kepanjen dan sekitarnya.

Dan sudah menjadi agenda rutin Polres Malang dalam menjaga dan mengamankan jalannya ibadah di gereja tersebut.

“Kami sudah lama saling bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Malang. Utamanya dalam hal pengamanan Natal dan Tahun Baru,” tutur Hariadi selaku pendeta gereja.

Hariadi menyampaikan “apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono yang telah membantu pengurus gereja dalam mempersiapkan jelang Natal dan Tahun baru 2022.” ungkap Hariadi. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top