Kronik polri

Forkopimda Kabupaten Malang Hadiri Penyerahan Apresiasi Perusahaan ke Karyawan

Wujudkan Hubungan Industrial yang Aman, Produktif dan Harmonis

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Forkopimda Kabupaten Malang hadiri penyerahan apresiasi Perusahaan-perusahaan kepada para Karyawan dalam rangka mewujudkan hubungan Industrial yang aman, produktif dan harmonis di Wilayah Kabupaten Malang, Kamis (16/12/2021).

“Kami Forkopimda Kabupaten Malang Alhamdulillah bisa dapat bersilaturahmi, serta secara simbolis memberikan tali asih dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta apresiasi kepada para Karyawan yang merupakan bentuk kebersamaan antara para Pekerja dengan Pengusaha guna memajukan usahanya, semoga hal ini dapat menjadikan kesejahteraan dalam kehidupan kita,” ujar Bupati Malang H.M. Sanusi.

Dalam kegiatan kali ini Forkopimda Kabupaten Malang mengunjungi setidaknya ada 8 perusahaan, diantaranyaa PT. AUDI BIO JAYA WALET, PT. GIRI PALMA, PT. ARTAWENA, PT. BINTANG PESONA JAGAT, PT. OTSUKA, PT. RANDICONES, PT. MOLINDO dan PT. KOSMETIKA CANTIK INDONESIA.

“Terimakasih juga kepada PT, selain dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada, kesejahteraan para Pekerja tetap di utamakan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya Bupati Malang juga tetap mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan, berkaitan menjelang Natal dan Tahun Baru di era Covid-19 ini siapapun harus wajib menerapkan peraturan-peraturan seperti tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitasnya.

Diakhir sambutan, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono turut memberikan apresiasi berupa kemudahan dalam pengajuan / pembuatan SIM secara kepada para Karyawan Perusahaan tersebut. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top