Kronik polri

IJTI Jawa Barat Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Karawang

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat menggelar musyarawarah Daerah dan Malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat 2021 bertempat di Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Senin (13/12/21).

Malam Anugerah Tokoh IJTI Jabar 2021 merupakan puncak kegiatan Musyawarah Pengurus Daerah IJTI Jawa Barat.

Pada acara tersebut di berikan penghargaan kepada Tokoh Jawa Barat yang bersumbangsih dalam pembangunan Jawa Barat, khususnya dalam penanganan pandemic Covid – 19.

Dalam Malam Anugerah tokoh Jawa Barat Tersebut, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, menjadi salah satu yang mendapat penghargaan dari IJTI Jabar.

Menurut Aldi, Penghargaan ini bagian daripada suatu motivasi atau suporting orang mau berbuat melakukan hal yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

“Siapapun juga tak mengejar suatu penghargaan, tapi betul – betul pure mereka melakuan pengabdian kepada kepada masyarakat”. Katanya.

Penghargaan yang di raih adalah kategori Kapolres dengan Terobosan Program Kreatif dan Inovatif dimasa Pandemi Covid-19.

Dengan penghargaan tersebut, Aldi mengucapkan terima kasih kepada IJTI Jawa Barat atas penghargaan yang telah diberikan.

“Semoga IJTI menjadi transformasi Jurnalis Televisi di Era Digital, semangat untuk bangkit, semangat untuk berkarya”. Ucapnya.***(Christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top