Seputar TNI & POLRI

Babinsa Beri Materi Wasbang dan Teori Kepemimpinan Pada Siswa SMK 17 Temanggung

TEMANGGUNG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bertempat di Wisata Jumprit (WAPIT) di Desa Tegalrejo, Kecamatan Ngadirejo, 4 Babinsa Koramil 04/Ngadirejo memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan teori dasar kepemimpinan kepada 100 siswa SMK 17 Temanggung (15/12/21) .

Materi Wawasan Kebangsaan dan teori dasar kepemimpinan perlu di berikan dengan maksud dan tujuan agar supaya anak didik akan terpupuknya jiwa nasionalisme yang tinggi dan lebih mencintai tanah airnya. Di samping untuk membentuk pribadi yang bersikap dan bertindak lebih dewasa dalam setiap mengambil tindakan apapun.
Kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda penerus bangsa secara dini.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang kami sampaikan dapat di serap, sehingga dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan kesan positif bagi siswa, ” ujar Serma Novi iriyanto.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Kepala sekolah SMK 17 yang menyampaikan harapan dan ucapan terima ksih kepada Babinsa Koramil 04/Ngadirejo.
“Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa dapat bermamfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap tanah air Indonesia bagi siswa dan siswi.”

Mewakili dewan guru,” Kami mengucapakan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda di kemudian hari, ” tutupnya.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top