Kronik polri

Polsek Dau Terus Salurkan Bantuan Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Pronojiwo

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Posko Oro – Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Selasa (14/12/2021).

“Kami telah melakukan kegiatan pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk warga yang erupsi Bencana Alam Gunung Semeru, bersama Karang Taruna Desa Gadingkulon Peduli Bencana erupsi Gunung Semeru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang,” ujar Triwik.

Pada pukul 05.30 WIB, Polsek Dau melaksanakan persiapan awal dengan penataan barang bantuan ke dalam kendaraan, yang akan diberangkatkan ke Posko terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru di Posko Oro – Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Ditambahkan, bahwa pemberangkatan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak Bencana Alam erupsi Gunung semeru berupa Sembako, Makanan, Obat-obatan, Pakaian layak pakai,  Selimut, Tikar serta kebutuhan khusus balita dan sebagainya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung semuanya berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif, semoga bermanfaat untuk para warga yang terdampak,” pungkasnya. (zd-humasresmalang). Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top