Kronik polri

Polsek Ngajum Laksanakan Pemberangkatan Bantuan Erupsi Gunung Semeru Secara Serentak

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Ngajum Iptu Ronny Margas didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ngajum melaksanakan pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru di Mako Polsek Ngajum, Malang, Minggu (12/12/21).

Kegiatan pemberangkatan ini dilakukan secara serentak dibeberapa Desa di Kecamatan Ngajum dan didampingi para Kepala Desa masing-masing.

“Saya bersama anggota dengan didampingi kepala desa masing-masing, melaksanakan pemberangkatan bantuan ini di 3 lokasi, yaitu di Mako Polsek Ngajum, di Kantor Desa Palaan dan di Kantor Desa Kesamben,” ungkap Kapolsek.

Bantuan yang disalurkan mulai dari bahan pokok, alat mandi sampai obat-obatan.

“Ada beberapa jenis bantuan yang akan kita salurkan, yang jelas bantuan yang memang dibutuhkan oleh para korban,” tambahnya.

Untuk proses penyaluran bantuan ini, akan dikawal langsung oleh Polsek Ngajum sampai tujuan di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

“Kendaraan pengangkut bantuan, kita kawal dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek, sampai posko Bantuan di kecamatan Pronojiwo sana,” jelasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top