Kronik polri

Giat PPKM dan Patroli Polsek Telagasari di Tengah Hujan yang Terus Mengguyur

Meski Hujan Terus Mengguyur, Tidak Menyurutkan Polisi Lakukan PPKM dan Patroli untuk Jamin Keamanan

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Karawang sejak sore hingga tengah malam tidak menyurutkan langkah jajaran Kepolisian Resor Karawang dalam melaksanakan giat PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 2 di wilayah Kabupaten Karawang.

Tak terkecuali Polsek Telagasari, dipimpin Kanit Intelkam AIPDA Raswan, sebanyak 4 personil Polsek Telagasari melaksanakan giat PPKM di wilayah Kecamatan Telagasari, khususnya di Pasar Telagasari dan sekitarnya yang selalu ramai oleh para Pedagang maupun pembelinya.

Melalui sambungan telepon, Kapolsek Telagasari AKP Kumisih yang juga memantau wilayah kecamatan Telagasari bersama Kanit Reskrim IPDA Budi Santoso menyampaikan, bahwa anggotanya setiap malam walaupun cuaca hujan tetap melaksanakan giat PPKM di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayah Kabupaten Karawang, khususnya Kecamatan Telagasari.

‘Ini penting, untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan menjelang Nataru”, ujarnya kepada Wartawan, Sabtu (11/12/2021).

AKP Kumisih juga menyampaikan, setelah melaksanakan giat PPKM, personil selanjutnya melaksanakan Patroli hingga menjelang Subuh untuk mengantisipasi gangguan kejahatan di malam hari, sambil membagikan Surat Cinta Kapolres Karawang kepada warga, sesuai program kerja Kapolres Karawang dalam mengimplementasikan program Kapolri menuju Polri Presisi.

“Agar masyarakat merasakan aman ketika personil melaksanakan patroli, apalagi setelah diguyur hujan dari sore tadi”, pungkasnya.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top