Kronik polri

Polsek Wagir Galang Bantuan untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu melaksanakan Penggalangan Dana dan Pengumpulan Barang Bantuan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Posko Peduli Erupsi Gunung Semeru di Kantor Desa Pandanrejo, Kecamatan Wagir, Malang, Sabtu (12/12/21).

Kapolsek Wagir bersama Anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pandanrejo, Ketua Paguyuban Kepala Desa Se Kecamatan Wagir Bapak Sya’roni, perwakilan BPD Se Kecamatan Wagir serta Perangkat Desa Pandanrejo mempersiapkan bantuan yang akan disalurkan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru.

“Rencananya kita salurkan bantuan ini hari Sabtu (11/12/21),” ujar Kapolsek pada saat di Kantor Desa Pandanrejo, Jum’at (11/12/21).

Bantuan yang sudah terkumpul di Kantor Desa Pandanrejo sendiri mulai dari makanan bayi, bahan pokok hingga, pakaian.

“Bantuan yang sudah terkumpul mulai dari makanan bayi, bahan pokok, hingga pakaian, saya tidak bisa sebutkan satu-satu. Itu semua sudah terkumpul dari para donator yang sudah membantu, dan juga ada sedikit uang tunai,” jelas Kapolsek.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top