Ragam Peristiwa

Truck Container Kebanyakan Beban Tidak Kuat Nanjak Jembatan Layang Trosobo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ada Truck Container tidak kuat menanjak jembatan layang Trosobo karena terlalu banyak beban muatan yang ia bawa jadi akhirnya tergelincir mundur,Han rem juga tidak mungkin kuat mengerem beban Truck tersebut hingga bisa membahayakan pengendara lalin yang dibelakangnya.

Kejadian laka lantas tunggal ini di hari Selasa tanggal 09 Desember 2021 sekitat jam pukil 19.30 Wib, TKP di jalan raya beringinbendo tepatnya dilayang trosobo sisi barat mengarah ke surabaya Kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo.

“Kronologis kejadian
Semula kendaraan truk trailer No Pol L – 9981 – UD berjalan dari arah barat ke Timur tepat di jalan raya tersebut di atas di karenakan tidak kuat menanjak di layang trosobo sehingga truk akhirnya mundur kebelakang dan naik median tengah sehingga menghalang halangi kendaraan dari arah barat ke timur,jenis laka tunggal.

Kendaraan yang terlibat Truk trailer No Pol L -9981 – UD pengendara bernama tidak ada dan melarikan diri sopir tersebut,dan kerugian materiil diduga Rp. 500.000.

Kanit Laka Lantas AKP Sugeng S,SH membenarkan adanya kejadian tersebut kepada tim awak media,Ia menjelaskan banyak faktor yang mempengaruhi laka lantas,diduga karena kurang hati-hatinya supir kendaraan Truk No Pol L – 9981 – UD itu.

Bergegas dan gerak cepat anggota jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo, Tindakan yang dilaksanakan,mendatangi dan olah TKP, cari dan sita barang bukti,cari saksi-saksi,lanjut permohonan visum,serta melakukan penyidikan lebih lanjut, celetuknya.

Sementara Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi P,memaparkan saat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,dengan kolaborasi dengan anggota Satlantas Polresta Sidoarjo,dengan ini Laka Lantas Truck Container jembatan layang Trosobo teratasi dengan kondusif aman dan lancar, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top