Liputan Seputar TNI

Peringati Hari Juang Kartika TNI- AD Tahun 2021, Kodim 0910/Malinau Gelar Bakti Sosial Donor Darah

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0910/Malinau menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah, bertempat di ruang Laboratorium RSUD Malinau Jalan Respen Tubu, Desa Respen Tubu, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis ( 09/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 0910/Malinau bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malinau, di dampingi Poskes 06.10.06 Malinau, yang diikuti oleh anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil jajaran serta PNS, anggota batalyon Infanteri 614/Raja Pandhita, anggota Polres Malinau, anggota Brimob Malinau, anggota Sat-pol PP, anggota Damkar serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Dim 0910/Malinau.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2021.

“Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2021. Semoga kegiatan Bakti Sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, ” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Kegiatan Baksos donor darah ini sebagai wujud kepedulian kita untuk mendukung program kemanusian.”

“Karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa bagi sesama dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan nilai positif dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli pada nilai-nilai kemanusiaan, ” ujarnya .(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top