Kronik polri

Hadiri Ibadah dan Safari Natal, Bupati Murung Raya Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

MURUNG RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bupati Murung Raya Drs. Ferdie M. Yoseph dan unsur Muspida Kab. Murung Raya melaksanakan kegiatan Ibadah Kebaktian dalam rangka Safari Natal tahun 2021 di Gereja Barita Asih Kel. Tumbang Kunyi Kec. Sumber Barito Kab. Murung Raya. Kamis (9/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya mengajak warga masyarakat bersyukur karena tahun ini bisa beribadah menyambut Natal bersama, tidak seperti tahun sebelumnya. “Berdasarkan keputusan pemerintah pusat maka pada 24 Desember-1 Januari akan diberlakukan PPKM level 3 diseluruh Indonesia untuk itu, saya mengimbau agar benar-benar jemaat dan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” ungkap Bupati.

“Kita tentu utamanya berdoa kepada Tuhan agar kita semua dijauhkan dari bencana alam maupun bencana sosial, selamat menyambut Natal Tahun 2021 serta Tahun Baru 2022 yang kita yakini adalah tahun berkat dari Tuhan,” tutup Bupati Murung Raya.

Plh. Danramil 1013-11/Sumber Barito Peltu Norwansyah mengatakan,” Selamat datang kepada Rombongan Bupati Murung Raya, yang mana berkenan hadir di Kecamatan Sumber Barito dalam rangka Safari Natal tahun 2021, semoga kegiatan ini menjadi amal Ibadah.

“Kami selaku Aparat Kewilayahan di Kel. Tumbang Kunyi Kec. Sumber Barito menyatakan Siap mengamankan jalannya Ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Akan kami himbau Masyarakat Sumber Barito agar tertib dan tetap menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran Virus Covid 19.”Tambahnya.

Selama kegiatan berlangsunh, tetap dengan menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan. Pendim1013/Mtw(mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top