Kronik polri

Satu Truk Box Bansos Polresta Sidoarjo Turun Pemdes Jarit

LUMAJANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bantuan sosial dari Polresta Sidoarjo satu truck box engkel yang diduga berisi kasur busa,pampers,masker juga obat obatan,bantuan sosial tersebut turun dan diterima oleh Kades Jarit novita sari Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, hari rabu tanggal 8/12/2021 sskitar jam pukul 12.30 wib serombongan bansos dari Polresta Sidoarjo tiba dilokasi Kabupaten Lumajang Jawatimur.

“Adapun rombongan bansos Polresta Sidoarjo, 1 unit mobil Patwal Polresta Sidoarjo 31-401 berisi 2 personil anggota satlantas,1 anggota Satpropam Polresta Sidoarjo Bripka Lutfi,2 anggota wartawan,persbhayangkara.id dan dnn.net,dan 3 tiga rombongan truck box engkel pembawa barang barang bansos.

Pembawaan bansos Polresta Sidoarjo mendapat kawalan dari Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit AA,sebagai penunjuk arah jalan pengiriman,perlu kita ketahui bersama Polresta Sidoarjo sudah telah pernah mengirim bansos empat kali ini,demi solidaritas saudara kita yang tertimpa bencana korban letusan gunung mahameru Kabupaten Lumajang.

Bripka Lutfi Satpropam Polresta Sidoarjo saat memberikan dan menyalurkan bantuan sosial kepada korban gunung letusan semeru,sesuai perintah dan instruksi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,barang diterima dan disambut hangat oleh Kades Jarit Novita sari,” saya ucapkan banyak terima kasih,semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmatnya dan membalas budi baik jajaran Polresta Sidoarjo, celetuk Kades.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan,dengan kedatangan bansos dari Polresta Sidoarjo berupa kasur,pampers,obat obatan,ucapan dari warga pengungsi berucap alhamdulilah akhirnya kita bisa tidur di atas kasur,ucap pengungsi. Semoga allah senantiasa membalas kebaikan bapak bapak kepolisian yang berlipat ganda,tutur Kades Jarit. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top