Kronik polri

Mau Vaksin Bisa dapat Sepeda Gunung, Polres Malang Adakan Gebyar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono adakan Gebyar Vaksinasi Massal dosis 1 dan dosis 2 dengan hadiah Doorprice menarik serta paket sembako selama 3 hari berturut – turut pada pukul 08.00 – 13.00 WIB untuk masyarakat Kabupaten Malang di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Rabu (08/12/2021).

“Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini dalam rangka mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional serta penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity total”, ujar Bagoes.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Personil Polres Malang bersama Tenaga Kesehatan Dokkes Polres Malang tak bosan – bosan untuk tetap memberikan Penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat Protokol Kesehatan, tentunya wajib mengikuti Vaksinasi.

“Kali ini juga telah kita sediakan paket sembako dan undian Doorprice menarik bagi masyarakat yang beruntung dalam mengikuti Vaksinasi ini, selain sebagai bakti sosial juga untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi Massal kali ini,” jelasnya.

Diketahui kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 7 Desember, 8 Desember hingga 9 Desember 2021, dengan memberikan paket sembako serta undian Doorprice menarik bagi yang beruntung. Telah banyak warga masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah dalam undian Doorprice tersebut.

“Hari ini juga ada lagi masyarakat yang beruntung telah mendapat Doorprice sepeda, total delapan buah sepeda gunung dan enam buah Voucer belanja senilai dua ratus lima puluh ribu telah didapatkan selama dua hari kegiatan ini berlangsung,” terangnya.

Bagoes mengucapkan selamat bagi yang mendapatkan hadiah – hadiah tersebut juga berpesan agar jangan lupa tetap taati Protokol Kesehatan dimanapun berada.

“Kepada para warga masyarakat, agar mengajak keluarga, teman atau siapapun itu bagi yang belum mengikuti Vaksinasi, karena kegiatan Vaksinasi kali ini berbeda dengan biasanya,” pungkasnya. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top