Kronik polri

Ingatkan untuk Vaksin, Kapolsek Telukjambe Timur Sambangi Rumah Warga Secara Door to door

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang terjun langsung ke Dusun Tegaluhur, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, keikutsertaan kapolsek dalam rangka ‘Percepatan Vaksinasi’ secara door to door di wilayah hukumnya.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman, I. Q bersama personel Polsek lainnya menyambangi rumah warga secara door to door guna mengingatkan warga masyarakat untuk turut serta mengikuti vaksinasi, bagi mereka yang belum disuntik vaksin covid-19, Rabu (8/12/2021).

Tercatat sekitar 51 warga Rt 03/Rw 02 Dusun Tegaluhur, Desa Sukamakmur yang disuntik vaksin untuk dosis ke-1 dan ke-2.

Ada yang menarik pada saat Kapolsek menyambangi rumah bapak Arjan yang berusia lanjut (Lansia). Awalnya bapak Arjan merasa enggan untuk disuntik vaksin covid-19, akhirnya Kompol Oesman mencoba untuk mengajak bicara serta membujuk Lansia tersebut supaya mau di vaksinasi, kapolsek merayu akan memberikan rokok dua bungkus jika bapak Arjan bersedia untuk disuntik vaksin. Alhasil, bujuk rayuan kapolsek berhasil.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman, I. Q menegaskan bahwa warga masyarakat Telukjambe Timur, khususnya Dusun Tegaluhur agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi covid-19, ujar kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “vaksinasi penting sebagai salah satu upaya menekan kecepatan penyaluran pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat. Vaksinasi juga sama pentingnya dengan kita disiplin menerapkan prokes covid-19, bila salah tidak akan kita lakukan, maka tidak akan seimbang.(Hms/Christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top