Kronik polri

Dirreskrimum Polda Jambi: Dua Tahanan Kabur dari Lapas Bulian Menyerahkan Diri Diantar Keluarganya

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan “membenarkan bahwa dua tahanan yang kabur dari lapas Muaro Bulian Menyerahkan diri, dengan diantar keluarganya tadi malam ke Polda Jambi dan saat ini kedua tahanan tersebut sudah di tahan di Polda Jambi ” pungkas KBP Kaswandi ketika dikonfirmasi Via Whast Ap (Rabu 08/12) pukul 09.00 wib

Dua tahanan kabur dari Lapas Muara Bulian Kabupaten Batanghari menyerahkan dirinya , yang mana S dan DA yang kabur merupakan tahanan terkait kasus illegal drilling dan narkotika.

Diwaktu lainnya Wadirreskrimum Polda Jambi AKBP Trisaksono Puspo Aji menyebutkan tahanan kabur ini menyerahkan diri dan diserahkan oleh pihak keluarga masing-masing tadi malam Selasa (07/12/21).

” Diserahkan di Mersam Kabupaten Batanghari, yaitu S dan DA terkait kasus illegal drilling dan narkotika, ” ujarnya Rabu pagi (08/12/21).

Ditambahkan mantan Kapolres Bungo tersebut, saat ini keduanya telah kita amankan di Rutan Polda Jambi.

” Hingga saat ini, jumlah tahanan kabur LPKA Muara Bulian, Batanghari, yang belum tertangkap sebanyak 3 orang,” tambah AKBP Trisaksono Puspo Aji.

Dirinya menyebutkan, Kita dari Tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku yang belum tertangkap.

” Kami mengimbau agar ketiga tahanan kabur yang masih belum tertangkap agar segera menyerahkan diri dan Polri akan menjamin hak-hak mereka,” tegas Wadirreskrimum.
Sumber Hms
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top