Ragam Peristiwa

Warga Ciampel Digegerkan dengan Penemuan Mayat Membusuk di Wajah

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Minggu tanggal (5/12/2021) sekira pukul 14.45 Wib, Kapolsek Ciampel Akp Bambang Sumitri bersama Unit Reskrim Polsek Ciampel berserta Piket Sabhara dan Unit Identifikasi Polres karawang mendatangi TKP penemuan mayat di kebun bambu di Jl. Raya Kalimalang BTB 3 Dusun Kaum Rt 03/Rw 02 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Korban di identifikasi seorang laki-laki diperkirakan berusia kurang lebih 20 tahun, dengan ciri-ciri tinggi kurang lebih 165 cm, kulit sawo matang, rambut pendek hitam ikal, menggunakan pakaian jenis kemeja warna hitam, celana warna abu-abu (seperti celana anak sma), sepatu warna hitam. Kondisi korban ketika ditemukan sudah terjadi pembusukan.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi yang bernama Oding, pada saat akan menebang pohon bambu tiba-tiba tercium aroma bau bangkai yang menyengat sehingga dilakukan pencarian disekitar tempat tersebut. Ketika ditelusuri oleh Oding, ditemukan satu sosok korban dengan posisi diduga telah meninggal dunia.

Selanjutnya Oding memberitahukan hal tersebut kepada Agus dan masyarakat sekitar, guna melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian. Tak lama berselang, personil Piket Polsek Ciampel mendatangi TKP lalu menghubungi Unit Identifikasi Polres Karawang, untuk selanjutnya mayat dibawa oleh Unit Identifikasi Polres Karawang ke RSUD Karawang.

Sedangkan personil Polsek Ciampel yang terjun ke TKP diantaranya adalah Kapolsek Ciampel Akp Bambang Sumitro, Kanit Reskrim Ipda Ari Lesmono, anggota Reskrim Aipda Sugianto dan Brigpol Rangga, Bhabinkamtibmas Bripka Koko, Bripka Rasmuji beserta anggota Unit Identifikasi Polres Karawang, anggota Unit Piket Reskrim Polres Karawang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa anggota Polsek Ciampel mendatangi TKP dan mendata korban serta saksi-saksi, kemudian membuat laporan dan bergegas menghubungi Unit Identifikasi Polres Karawang.

Setelah dilakukan identifikasi terhadap mayat korban, pihak kepolisian kemudian membawa mayat korban ke RSUD guna pemeriksaan luar dan dalam (VER/Otopsi).

Seperti diketahui, bahwa mayat korban sudah dalam keadaan membusuk, terlebih pada bagian muka. Disekitar tubuh mayat korban yang berada di TKP terdapat ceceran darah yang terlihat.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top