Seputar TNI & POLRI

Polsek Banyuresmi, Tidak Ada Tanggal Merah bagi Satgas Penanganan Covid-19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Mungkin sebagian besar para Abdi Negara di hari Minggu bisa berlibur dan atau menikmati indahnya kebersamaan dengan keluarga tercinta. Hal tersebut tidak berlaku bagi Team Satgas penanganan covid-19 Kec Banyuresmi Kab Garut.

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Supian dan Danramil Kapten Inf Enjang Santana bersama team Nakes serta vaksinator bahu membahu melaksanakan vaksinasi warganya yg belum di vaksin .

Tercatat 51 ribu warga usia diatas 12 tahun baru sekitar 68% -69% yg sudah divaksin atau sekitar 35 rb dan sedangkan lansia diatas 60 tahun yg tercatat beroperasi sekitar 4.500 dan sudah divaksin mencapai 68%. Data tersebut menjangkau sampai tgl 30 nopember 2021, ujar Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian melalui pesan WhatsApp kepada Awak Media. Minggu (12/5/2021).

Oleh sebab itu mengingat usia absolut diatas 12 tahun masih dibawah 70% tinggal sedikit lagi untuk mencapai target Garut level 1 dibulan desember 2021 ini diperlukan kerja keras dan gotong royong semua pihak. Sehingga kami akhir-akhir ini terpaksa tidak ada tanggal merah alias tidak libur, ungkapnya.

Kompol Supian juga menerangkan bahwa Walau tinggal sedikit lagi untuk mencapai batas minimum 70% namun kami tidak akan kendor bahkan diupayakan pencapaian diatas 70-75% warga Banyuresmi harus sudah divaksin, terangnya.

“Alhamdulillah kami dan semua pihak yang terlibat vaksinasi termasuk para Kapus, Kades, Bikor, Bides, Vaksinator,Operator,Babinkamtibmas, Babinsa, Relawan sampai RW/RT dan lainnya berjibaku bahu membahu dengan semangat juang dan berdedikasi tinggi untuk mencapai target sebagaimana yang di tugaskan oleh Pimpinan”, pungkas Kompol Supian.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top