Kronik polri

Polisi Bagikan Masker Secara Gratis kepada Pengunjung Pantai Citepus Palabuhanratu

SUKABUMI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi membagikan masker secara gratis kepada para wisatawan dikawasan wisata pantai Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (05/12/2021).

Personil Samapta tersebut tersebut mendatangi para pengunjung pantai yang sedang bermain kemudian para wisatawan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberi masker.

Sementara personil lainnya dengan menggunakan pengeras suara dari mobil publik adress terus menghimbau kepada pengunjung pantai untuk selalu disiplin menerapkan prokes.

Disamping himbauan tentang prokes juga polisi mengingatkan pengunjung untuk tetap waspada dan hati – hati manakala beraktifitas ditepi pantai karena gelombang laut sedang tinggi dan membahayakan bagi aktifitas terutama berenang.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan kegiatan pengamanan wisata ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Polres Sukabumi dan Polsek jajaran.

” Pada saat weekand biasa nya pengunjung pantai ramai, maka kita siapkan pengamanan, ” jelas Aah via pesanan washtapp tadi pagi.

Salah satu pengunjung yang bernama Ibu Yeni mengaku datang dari Kota Sukabumi merasa kaget dirinya didatangi polisi, namun setelah mengetahui maksud kedatangan polisi dan memberinya masker dirinya merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas pemberian maskernya.

” Sugan teh aya naon polisi teh, padahal bade masihan masker nuhun pa polisi ( dikiraian ada polisi datang ke saya, ternyata memberi masker gratis, terimakasih pa polisi ), ” ujar Yeni kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top