Liputan Lintas Nasional

Pelantikan Pengurus Cabang IMM Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Sabtu tanggal 4/12/2021 dimulai jam pukul 14.30 wib telah berlangsung kegiatan peresmian pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sidoarjo,di Pendopo Delta Wibawa di belakang, pelantikan kepengurusan itu bertajuk “Menegaskan Khairu Ummah untuk Sidoarjo Berkeadaban”,simbol tersebut.

“Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua IMM Sidoarjo H.Ilham Arasyid,Dandim Sidoarjo diwakili oleh Kapt Inf Moh.Said, Kapolresta Sidoarjo ditampilkan oleh Ipda Nur Kalim Binmas Polresta Sidoarjo,Ketua IMM Jatim Andreas S,dan tamu undangan mahasiswa kurang lebih 100 orang dengan memakai masker dan Protkes ketat.

Sebanyak 24 personil mahasiswa dilantik dan diresmikan oleh Ketua IMM Sidoarjo dengan disaksikan oleh anggota Polresta Sidoarjo juga anggota Kodim 0816 Sidoarjo,Ketua IMM Jatim Andreas S, pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pengawalan ketat dari Polresta Sidoarjo Padal di pimpin oleh Iptu Dedi AP Satsabhara juga Iptu Harsono Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota beserta 1 peleton anggota jajarannya.

Sambutan Ketua IMM Jatim Andreas Susanto memaparkan,saya ucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan,dengan bacaan bismilah dan sholawat,kegiatan ini berlangsung lancar serta sukses,dan pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah hari ini memang berlangsung serempak di wilayah per-Kabupaten di Jawa timur. Buat pengurus yang dilantik secepatnya membawa nama baik IMM Sidoarjo lebih maju dan berkembang.

Sambutan Ketua IMM Sidoarjo Ilham Arasyid, terima kasih banyak atas anggota mahasiswa terpilih dan di sah kan kepengurusan IMM Sidoarjo,sungguh hebat dan mantap IMM Sidoarjo,dan IMM mempunyai ajaran pendidikan pencak silat,dan ajaran pendidikan tari tarian adat istiadat,saya ucapkan terima kasih dan salam sukses semuanya, tutur Ilham. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top