Kronik polri

Forkopimda Kabupaten Malang Lakukan Pengecekan di Beberapa TPS

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Forkopimda Kabupaten Malang melaksanakan pengecekan TPS beberapa Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa, Malang, Minggu (5/12/21).

Dalam kegiatan ini, Forkopimda Kabupaten Malang didampingi oleh beberapa pejabat utama Polres Malang.

Pengecekan ini dilakukan secara berkala di beberapa desa di Kabupaten Malang yang sedang melaksanakan pemilihan kepala desa.

“Kita melakukan pengecekan TPS ini, kita lakukan secara berkala dari satu desa ke desa yang lain,” ujar Kapolres.

Ada sekitar 100 TPS dari 10 Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa yang masuk kedalam 7 Kecamatan, yang masuk wilayah hukum Polres Malang.

Kapolres Malang bersama Bupati Malang melakukan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala desa terkait kerawanan dan juga penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS yang sudah kita kunjungi, sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan pemilihan kepala desa di Kabupaten Malang ini, Kapolres Malang berharap berjalan aman dan kondusif dan tidak ada klaster Covid-19 baru setelah dilaksanakannya kegiatan pemilihan kepala desa ini.

“Saya harap pemilihan kepala desa kali ini berjalan aman dan kondusif serta tidak muncul klaster baru nantinya setelah pelaksanaan pemilihan kepala desa ini,” harap Kapolres. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top