Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Forkopimda Kabupaten Malang Ikuti Zoom Meeting dengan Kemendagri

Dalam Rangka Pemantauan Pilkades Serentak

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Forkopimda Kabupaten Malang mengikuti zoom meeting dengan Kemendagri dalam rangka Pilkades serentak tahun 2021 di TPS 12 Desa Wandanpuro, Kacematan Bululawang, Kabupaten Malang, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Malang H.M. Sanusi, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan Kasdim 0818 Malang-Batu Mayor Arh. Joko Istianto beserta Muspika Bululawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Malang menjelaskan bahwa Kabupaten Malang saat ini melaksanakan Pilkades gelombang I untuk 12 desa, di 8 kecamatan, yang dilaksanakan di 115 TPS.

“Untuk sementara ini pemungutan suara sedang berlangsung. Pilkades gelombang pertama kabupaten Malang dilaksanakan di dua belas desa, delapan kecamatan,” kata Sanusi.

Sebagai informasi bahwa zoom meeting ini juga diikuti perwakilan TPS di masing-masing kecamatan yang melaksanakan Pilkades.

Dalam arahannya melalui zoom meeting, Bupati Malang Abah Sanusi menghimbau, gunakan hak pilih sesuai hati nuraninya ini karena menentukan pemimpinan di masa mendatang.

“Yang penting semua bisa memilih hak suaranya dengan aman dan lancar sehingga nantinya bisa terpilih pemimpin yang benar-benar di kehendaki masyarakat dan bisa mensejahterakan warganya,” himbaunya.

Abah Sanusi menambahkan, untuk yang terpilih nantinya, semua masyarakat harus dilayani dengan baik, sematara untuk yang tidak terpilih, masih belum waktunya. Masih ada waktu dan kesempatan untuk mencalonkan lagi.

“Ketahuilah bahwa jabatan, pangkat itu adalah titipan dari Gusti Allah dan kita harus menerima apa yang telah terjadi,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top