Kronik polri

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Paccerakkang Polsek Biringkanaya

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Paccerakkang sambangi sekolah SMA 18 MAKASSAR yang ada di wilayah binaannya, Jumat (3/12/2021).

“Akhir – akhir ini sering terjadi tawuran antar pelajar di kota Makassar untuk mengantisipasi hal serupa terjadi di wilayah binaan kami menyambangi sekolah yang ada di wilayah binaan,” ungkap Bhabinkamtibmas Paccerakkang, Aiptu I Nyoman.

Lanjut I Nyoman Sukada menuturkan bahwa dengan maraknya kegiatan tawuran antar pelajar di kota Makassar bisa berdampak dengan pelajar yang ada di wilayah binaan kami.

“Untuk mengantisipasi hal itu terjadi di wilayah binaan kami, makanya kami sambangi sekolah yang ada di wilayah binaan kami, sekaligus menghimbau kepada pihak sekolah maupun siswanya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak ada yang terlibat dalam kegiatan tawuran antar pelajar,” katanya.

“Semoga ini bisa menjadi dasar dan pedoman kepada pihak sekolah maupun siswanya sehingga kegiatan tawuran antar pelajar dapat di antisipasi di wilayah binaan kami,” Tutur I Nyoman.

Publish: Andi Akbar Raja
POLSEK BIRINGKANAYA POLRESTABES MAKASSAR

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top