Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Leles Monitoring Program Baksos Jotim

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Program pembagian sembako “JOTIM” kembali di gelar Pemerintah Desa Lembang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, pada Jum’at 03 Desember 2021.

Kegiatan pembagian ini di lakukan setiap satu bulan sekali kepada 60 warga masyarakat yang memang masuk terdaftar sudah lanjut usia (Jompo) dan anak yatim yang kurang mampu.

Pada kegiatan pemberian bantuan sosial terlibat beberapa unsur, Kepala desa Lembang Rahmat, BPD sdr Roni, Babinsa Enjang bhabinkamtibmas Roni dan lainnya.

Kegiatan Baksos JOTIM ini telah di lakukan dari beberapa bulan yang lalu, hingga saat ini dan semoga bisa terus berjalan kedepanya, terus menerus ungkap Kades.

Ditempat yang sama bhabinkamtibmas Lembang Bripkapolsek Leles Roni bersama Babinsa Koramil Enjang 1109/ leles sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh pemdes Lembang ini, semoga saja bisa di ikuti oleh desa desa lainya, ungkap.

Adapun Komoditi yang diberikan pada Program Baksos JOTIM ini antara lain : beras, telur, mie instan, gula, terigu dan susu.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top