Liputan Seputar TNI

Syukuran Pembukaan Penggunaan Mushola “Roudatul Jannah” Koramil 0816/16 Waru

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Suatu bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT ,Hari ini Kamis tanggal 2/12/2021 telah berlangsung kegiatan syukuran pembukaan penggunaan mushollah “Raudhatul Jannah” Koramil Waru jalan jati waru Kecamatan Waru Sidoarjo,dengan mengucap puji syukur yang dalam Koramil Waru dengan Komandan Peleton Kapt Inf Kabul Tarmanto bersama anggota jajarannya telah bisa sekuat tenaga mendirikan mushollah demi Ketaqwaan dan Kecintaan kita kepada Allah SWT dan Rasulullah.

“Hadir tamu undangan Kasdim Mayor chb Suprianto,H.Agung dari PT SIER tbk, Danramil Tulangan Kapt Inf Moh.Said, Danramil Sedati Kapt Inf Moh.Nuri, Danramil Buduran Kapt Cho Arifin SH,Danramil Tanggulangin Mayor Inf Hutomo, Pasi Intel Kodim Sisoarjo Kapt Inf Muhklis,Tomas Desa Jati,dan Toga Desa Jati,dan hadir pula para Kades se-Kecamatan Waru – Sidoarjo.

Terhanyut dan terketuk hati kita mendengar Koramil Waru bisa mendirikan mushollah Raudhatul Jannah demi menunaikan ibadah shalat kita,
Dan hanya baru kali ini Koramil Waru satu satunya yang awal mendirikan mushollah dengan usaha dan kegigihan Danramil Waru Kapt Inf Kabul Tarmanto beserta anggota jajarannya.

“Acara kegiatan syukuran pembukaan penggunaan mushollah Raudhatul Jannah diwarnai dengan simbol pemotongan tumpeng juga pita mushollah,agar secepatnya mushollah ini bisa digunakan oleh siapapun yang mau bersholat di mushola waru,kami persilahkan,tutur Danramil Waru.

Sambutan Kapt Inf Kabul Tarmanto mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran undangan,saya hormati bapak Kasdim juga bapak Kapolsek waru dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari PT/CV yang pernah membantu sumbangan atensinya buat mushollah Koramil Waru,atas partisipasi atau donaturnya saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya hingga mushollah Raudhatul Jannah terwujud,semoga niat baik dan uluran tangan panjenengan semua semoga nantinya digantikan oleh Allah SWT,pungkas Danramil Waru. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top