Kronik polri

Salurkan 20 Ranmor Roda Dua, untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kinerja Polresta Sidoarjo dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang terus menanjak. Upaya tersebut harus ditopang dengan sarana transportasi serta kelengkapan dinas sehari-hari bagi para anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran.

Sebanyak 20 unit kendaraan bermotor (ranmor) roda dua, diperoleh dari anggaran Negara diserahkan kepada Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran. Dari motor tersebut, diharapkan dapat menunjang kinerja personel dalam melayani masyarakat.

Penyerahan ranmor roda dua tersebut, dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, Rabu (1/12/2021), untuk kemudian diserahkan kepada personel yang menerima, dari Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana berpesan, agar kendaraan bermotor hasil dari anggaran Negara dapat digunakan secara tepat. Khususnya guna meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Jangan salah gunakan amanah kendaraan bermotor ini, lakukan hanya untuk tugas kita melayani masyarakat. Dengan adanya kendaraan bermotor sehingga dapat menunjang tugas kita, guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, siapapun yang menggunakan kendaraan bermotor dinas juga harus siap menjaga dan merawatnya. Sehingga dapat digunakan secara maksimal. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top